Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Senin, 10 Juli 2017

Harganas, KPU Dompu Tetap Upacara Bendera


Dompu,- Salah satu rutinitas yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Dompu setiap minggu hari pertama kerja adalah upacara bendera. Seperti kali ini, senin (10/7) hadir dalam acara itu Ketua beserta Anggota, Sekretaris, Kasubag dan seluruh Staf sekretariat.

Yang bertindak selaku pembina upacara adalah Sekretaris KPU Kabupaten Dompu, H. Irham dalam amanatnya, H Irham menyampaikan bahwa kegiatan upacara hari ini tetap dilaksanakan sebagai mana biasanya walaupun pada hari ini kita tahu ada agenda Hari Keluarga Nasional (Harganas) tingkat Provinsi NTB ke 24 yang dipusatkan di Kabupaten Dompu.

"kalau kita perhatikan bersama hari ini seluruh satker yang ada di Kab. Dompu tidak melaksanakan kegiatan upacara bendera karena adanya kegiatan Harganas, namun kita tetap melaksanakan upacara walaupun setelah ini kita mengikuti kegiatan tersebut." Ujarnya.

Disamping itu juga  Ia menghimbau kepada seluruh jajarn Staf sekertariat KPU Kabupaten Dompu untuk selalu mawas diri, selalu instropeksi diri dalam berbagai macam kegiatan dan tugas yang diberikan oleh pimpinan.

"mengingat tidak lama lagi kita akan dihadapkan dengan kegiatan Pilkada serentak Tahun 2018, kita semua harus evaluasi dan instrospeksi diri termasuk didalamnya kaitan dengan keharusan menyusun laporan smester baik itu laporan manual maupun melalui aplikasi”. Pungkas Irham

Akhir dari penyampaiannya H. Irham mengharapkan pada peserta upacara  disiplin harus betul-betul ditingkatkan di lingkungan KPU Kabupaten Dompu tampa terkecuali baik itu Komisioner, Sekretaris, Kasubag maupun seluruh Staf sekertariat mengingat disiplin merupan kunci utama untuk keberhasilan apa yan diharapkan bersama baik untuk hari ini maupun kedepannya. Demikian harapannya. ( Humas/Yhy/Foto/Yhy)

Related Posts

Harganas, KPU Dompu Tetap Upacara Bendera
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.