Rabu, 25 Januari 2017

Evaluasi Pelayanan Publik Melalui Review Tim Pelaksana Kegiatan



Suasana Rapat Evaluasi

Dompu,-KPU Kabupaten Dompu melakukan evaluasi kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan pelayanan publik, Rabu (25/1).


Kegiatan evaluasi dilaksanakan dalam bentuk rapat penyusunan dan review Tim Kehumasan dan Keprotokoleran, pengelola RPP Tambora, Tim Kepustakaan, dan Tim Koordinasi Pemilos serta Tim pengelola Website.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto dihadapan peserta rapat yang terdiri dari anggota , sekretaris dan kasubag menyampaikan  evaluasi pada setiap pelaksanaan kegiatan organisasi itu penting dalam upaya perbaikan dan peningkatan kualitas kinerja. 

Lanjutnya, salah satunya adalah dalam hal pelayanan publik yang kita laksanakan selama ini meliputi Kehumasan dan Keprotokoleran, Pemberitaan dan Publikasi, Pengelolaan website, Penerbitan Jurnal, Pelayanan RPP Tambora, Kepustakaan dan Koordinasi Pemilos.

“Saya berharap agar SK atau Surat Tugas yang telah kita buat direview kembali dan bagi ada kegiatan yang sangat urgent dilaksanakan agar segera dibentuk tim dan dibuatkan surat keputusan atau surat tugas.” Paparnya.

Rusdy menambahkan pembentukan tim sangat penting agar setiap kegiatan dapat terkoordinasi dengan baik dan terarah sehingga prinsip efektifitas, efisiensi serta akuntabilitas dapat tercapai. Lanjutnya, penyusunan laporan kegiatan merupakan tanggung jawab secara adminstratif, maka setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh tim harus dibuatkan laporan. (Humas)


Related Posts

Evaluasi Pelayanan Publik Melalui Review Tim Pelaksana Kegiatan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.