Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Senin, 19 Desember 2016

KPU DOMPU TERIMA KUNJUNGAN KPU KOTA BANDAR LAMPUNG

Dompu,- Rumah Pintar Pemilu (RPP) Tambora KPU Dompu mendapat kunjungan dari Anggota Komisioner dan Pejabat Struktural KPU Kota Bandar Lampung dengan tujuan studi banding Rumah Pintar Pemilu (RPP) (19/12).

Rombongan diterima oleh Anggota KPU Dompu Drs. Arifuddin (Ketua Devisi Hukum), Sri Rahmawati, SE (Ketua Divisi Umum Keuangan Dan Logistik), Agus Setiawan, SH (Ketua Devisi Teknis) dan pejabat struktural KPU Dompu. Sekertaris KPU Kota Bandar Lampung Junaiddin menyampaikan tujuan kunjungannya yakni supaya mendapatkan referensi, sharing informasi mengenai kegiatan Rumah Pintar Pemilu tambora juga menejerial kepegawaian KPU Dompu, “apa yang kami hasilkan dalam kunjungan ini akan kami implementasikan di KPU Kota Bandar Lampung” demikian ungkap Junaiddin.

Pada kesempatan ini Ketua Devisi Hukum KPU Dompu Drs. Arifuddin menyampaikan melalui Pendidikan pemilih dan Rumah Pintar Pemilu KPU Dompu intens pelakukan kegiatan Sosialisasi pada masyarakat seperti keterlibatan KPU Dompu dalam acara Pemilos, Kemah Demokrasi, Program Membangun Desa Demokrasi tujannya menanamkan norma, etika, Demokrasi secara dini untuk pemilih pemula guna kedepannya bisa menjadi pemimpin yang cerdas, integritas, dan bermartabat, demikian penyampaian Drs. Arifuddin.

Akhir dari kunjungan Anggota KPU Kota Bandar Lampung dan pejabat strukturalnya mengelilingi tiap-tiap ruangan, lorong informasi Pemilu pada Rumah Pintar Pemilu Tambora KPU Dompu dan di pandu oleh Anggota KPU Dompu beserta Pejabat struktural. (HMS/YHY/FT/AW)

     

Related Posts

KPU DOMPU TERIMA KUNJUNGAN KPU KOTA BANDAR LAMPUNG
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.