Selasa, 18 Oktober 2016

Ketua KPU RI Akan Hadir Di Dompu

Ketua KPU RI, Juri Ardiantoro
Dompu,- Ketua KPU RI Juri Ardiantoro direncanakan akan meresmikan Rumah Pintar Pemilu (RPP) Tambora KPU Kabupaten Dompu Pada hari Kamis, 20 Oktober 2016, Pukul 12.30 Wita sampai selesai. Hal itu dikatakan Suherman, Komisioner KPU Kab. Dompu, Selasa (18/10).

Herman menjelaskan bahwa sesuai informasi dan konfirmasi dari humas KPU RI yang menginformasikan bahwa Ketua KPU RI beserta rombongan siap datang ke Dompu dalam rangka melaksanakan peresmian RPP Tambora KPU Kabupaten Dompu. Insha Allah juga akan dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi NTB beserta rombongan, jelas Herman.

Lebih lanjut herman menerangkan bahkan untuk kedatangan beliau (Ketua KPU RI-red), KPU Kabupaten Dompu saat ini telah menyusun jadwal dan agenda kegiatan peresmian RPP Tambora. Disamping itu juga, pihaknya telah berkomunikasi dan berkordinasi dengan pemerintah daerah terkait dengan kedatangan beliau beserta rombongan. “Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar dan semoga dengan kehadiran beliau mampu memberikan semangat dan motivasi bagi kemajuan demokrasi dan pemilu di bumi nggahi rawi pahu.” Harap Herman. (Humas)

Related Posts

Ketua KPU RI Akan Hadir Di Dompu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.