Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Senin, 15 Agustus 2016

KPU Dompu Plenokan Penamamaan dan Pembagian Devisi

Dompu,- Menindaklanjuti surat KPU RI Nomor : 420/KPU/VIII/2016 tertanggal 1 Agustus  2016 tentang Penamaan dan Pembagian Divisi Anggota KPU Provinsi/KIP Aceh dan KPU/KIP Kabupaten/Kota, KPU Kabupaten Dompu melaksanakan rapat pleno, Senin (15/8).

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto mengatakan bahwa rapat pleno hari ini sebagai tindak lanjut dari surat KPU yang mana perlu dilakukkan perubahan nama dan pembagian devisi di lingkup KPU Kabupaten Dompu. “ kita harus mengambil keputusan terkait ini dan hasilnya segera disampaikan ke KPU RI.’ Ujarnya.

Rusdy juga memaparkan dengan devisi yang sudah ada, selama ini pihaknya telah mampu melaksanakan tugas dan kewanangan sesuai dengan aturan perundang-undangan namun karena adanya edaran, maka mesti melakukan penyesuaian-penyesuaian. “semoga dengan adanya perubahan nama dan pembagian devisi terus meningkatkan kualitas kinerja kita.” Harapnya.

Rapat Pleno yang dihadiri oleh seluruh komisioner, sekretaris dan kasubag di lingkup sekretariat KPU Kabupaten Dompu menghasilkan kesimpulan dan putusan pleno penamaan dan pembagian devisi sebagai berikut:

1.      Divisi Umum, Keuangan dan Logistik:
  Ketua : Sri Rahmawati, SE
 Wakil Ketua : Drs. Arifuddin
2.     Divisi Teknis
 Ketua : Agus Setiawan, SH
 Wakil Ketua : Suherman, S. Pd
3.      Divisi Perencanaan dan Data
 Ketua : Rusdyanto, ST
 Wakil Ketua : Sri Rahmawati, SE
4.     Divisi Hukum
 Ketua : Drs. Arifuddin
 Wakil Ketua : Agus Setiawan, SH

5.     Divisi SDM dan Parmas
 Ketua : Suherman, S. Pd
 Wakil Ketua : Rusdyanto, ST

Untuk diketahui dalam surat edaran tersebut disebutkan tugas terkait kebijakan yang lebih detail untuk masing-masing devisi. (Humas)


Related Posts

KPU Dompu Plenokan Penamamaan dan Pembagian Devisi
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.