Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Rabu, 31 Agustus 2016

KPU Dompu Berikan Penghargaan Staf PNS Berprestasi

Dompu,- Hari ini (21/8), KPU Kabupaten Dompu menyerahkan piagam penghargaan kepada 3 (tiga) orang staf PNS yang dianggap berprestasi sesuai dengan surat edaran Sekretaris Jenderal KPU Nomor : 828/SJ./VII/2016 Tertanggal 22 Juli 2016  tentang Pemberian penghargaan bagi PNS berprestasi di Lingukup sekretariat KPU Provinsi dan sekretariat KPU Kabupaten/Kota.



Acara penyerahan penghargaan sebelumnya diawali dengan upacara yang dipimpin oleh Sekretaris KPU Kabupaten Dompu, Irham, SH, M. Si. Dalam sambutannya Irham menyatakan bahwa Pemberian penghargaan bagi PNS berprestasi bukan berarti yang lain tidak berprestasi namun ini sebagai upaya memotivasi staf agar terus meningkatkan kinerja. Sebenarnya pemberian penghargaan ini seyogyanya dilaksanakan pada puncak peringatan kemerdekaan RI namun karena terkendala administrasi dan harus melakukkan penilaian secara cermat, maka baru ssekarang bisa dilaksanakan, ujarnya. 

Ada beberapa yang aspek yang menjadi penilain lanjut Irham, diantaranya adalah aspek Orientasi pelayanan, Integritas, Komitmen, Disiplin, Kerjasama, Inovasi dan kimunikasi. Dan dari hasil penilaian tersebut maka kami telah memilih (Tiga) orang, yakni  golongan I Mahfud, Golongan II Agus Setiawan dan Golongan III Wahyuddin, S. Sos, umumnya.
 
 
Sementara Piagam penghargaan diserahkan 
langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto yang didampingi oleh Ketua Devisi SDM Suherman. Dalam pengantarnya Rusdy menyatakan semoga piagam ini bermanfaat bagi pengembangan karir PNS kedepan, terus dipertahankan dan ditingkatkan sementara bagi yang belum mendapatkan agar ini menjadi motivasi dalam meningkatkan kualitas kinerja. Beberapa aspek penilain tersebut dapat dijadikan sebagai acuan untuk mengukur sejauh mana kita telah melaksanakan tuags selama ini, terangnya. (Humas)

Related Posts

KPU Dompu Berikan Penghargaan Staf PNS Berprestasi
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.