Senin, 18 Juli 2016

KPU Dompu Berencana Gelar Diskusi


Suasana rapat pleno KPU Dompu
Dompu, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu berencana melaksanakan kegiatan Diskusi Pengembangan Komunitas Peduli Demokrasi dan Pemilu pada Hari Rabu, 19 Juli 2016 bertempat di Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua Divisi Sosialisasi Suherman usai melaksanakan rapat pleno rutin, Senin (18/07) Herman menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendorong semua pihak yang diundang untuk dapat membentuk komunitas yang peduli pada isu -isu Demokrasi dan Pemilu di lingkungannya masing - masing. Lebih jauh dikatakannya bahwa pengembangan komunitas Demokrasi dan Pemilu ini sebagai ikhtiar melahirkan komunitas yang mampu membangun wacana, menggerakkan partisipasi, dan melahirkan auto kritik tentang gagasan - gagasan besar kepemiluan sebagai upaya memperkuat sistem demokrasi kita, khususnya dibidang kepemiluan. "Kami berharap dengan adanya komunitas ini mampu mengawal proses Pemilu yang kami selenggarakan." Ujarnya.


Untuk diketahui kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan selama sehari, mengundang sejumlah pihak diantaranya dari unsur Pemerintah, Pemuda, LSM, Akademisi, Guru dan Pelajar serta dari Unsur Partai Politik.


Related Posts

KPU Dompu Berencana Gelar Diskusi
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.