Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Senin, 11 Juli 2016

Hari Pertama, KPU Dompu Gelar Apel

Dompu,- Suasana harmonis dan penuh kehangatan begitu terasa di lingkungan Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu pada hari pertama masuk kerja setelah libur cuti bersama Lebaran, senin (11/7). Komisioner, Pejabat dan seluruh Staf berkumpul di Lapangan sejak pukul 07.30 Wita pagi untuk melaksanakan apel yang dipimpin oleh Komisioner Ketua Devisi Hukum dan Pengawasan, Arifuddin.



Pada kesempatan tersebut, Arif menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan permohonan maaf lahir dan bathin kepada peserta apel dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Ketua KPU RI Husni Kamil Manik dan meminta kepada seluruh peserta apel agar memberikan dao agar beliau husnul khatimah. “Mari kita sedekahkan Al Fatiha buat Almarhum.” Ajaknya.


Lebih lanjut Arif menegaskan agar seluruh pegawai/staf menegakkan disiplin kerja dan menyiapkan diri untuk menghdaapi beberapa agenda/kegiatan kedepannya. “ Saya harap tidak ada lagi waktu kita cuti panjang karena banyak kegiatan yang segera kita laksanakan.” Tegasnya.

Untuk diketahui, hanya satu orang komisioner dan staf sekretariat KPU Kabupaten Dompu yang tidak hadir dihari pertama karena alasan sakit sesuai dengan keterangan sakit yang telah disampaikan kepada Ketua dan Sekretaris.
Apel pagi ditutup dengan tradisi bersalam-salaman antara komisioner, pejabat dan seluruh pegawai guna saling memaafkan. (Humas)

Related Posts

Hari Pertama, KPU Dompu Gelar Apel
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.