Senin, 21 Maret 2016

KPU DOMPU BERIKAN REWARD KEPADA STAF TERBAIK

KPU DOMPU BERIKAN REWARD KEPADA STAF TERBAIK


Dompu,-Ada suasana yang berbeda pagi ini disaat apel pagi di Halaman Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu, Senin (21/3). Pasalnya acara rutinitas tersebut, dirangkaikan dengan pengumuman, penyerahan piagam penghargaan dan cenderamata kepada staf yang berprestasi. Piagam penghargaan ini diberikan kepada staf KPU Kabupaten Dompu yang selama ini dianggap memiliki kinerja baik dan terukur dilihat dari inkator capain kinerjnya, seperti kedispilinan, motivasi kerja, dan ketepatan waktu menyelesaikan pekerjaan. Sebagaimana disampaikan oleh sekretaris KPU Kabupaten Dompu, Irham pada saat menjadi pembina upacara.



Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Dompu yang menyerahkan piagam penghargaan dan cinderamata menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan setingginya atas dedikasi kinerja yang telah ditunjukkan selama ini.”memang piagam dan cinderamata ini tak seberapa, tapi lihatlah makna dan nilai dibaliknya. semoga ini bermanfaat dan dapat dijadikan motivasi bagi yang lain.”Pungkasnya










Irham menjelaskan pengharagaan dalam bentuk piagam dan cenderamata ini diberikan sebagai bentuk komitmen kami dalam rangka meningkatkan kualitas SDM dan memberikan motivasi kepada staf agar terus meningkatkan kualitas diri dalam memberikan karya terbaiknya. 

Adapun yang diberikan penghargaan adalah Tedy Darmawan, S. Kom merupakan pegawai organik KPU, Staf Sub Bagian Perencanaan Program dan Anggaran. Sementara Fauzul Hakim, ST merupakan pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu yang diperbantukan, Staf Sub Bagian Hukum.”Selamat kepada saudara-saudara yang telah menerima penghargaan. Semoga ini bisa dipertahankan dan dijadikan sebagai motivasi bagi yang lain.” harap Irham



Selain pemberian piagam penghargaan dan cinderamata tersebut, Sekretaris KPU Kabupaten Dompu juga secara khusus dan pribadi memberikan cinderamata berupa Al- Qur’an dan Iqra’ kepada 2 (dua) orang staf, Muhammad Imran One dan Nervy Agustina W. yang telah memberikan warna spiritual di lingkungan kantor dengan aktivitas rutin mengajinya. Dan kepada 2 (dua) orang staf lainnya diberikan motivasi dan pembinaan.

Related Posts

KPU DOMPU BERIKAN REWARD KEPADA STAF TERBAIK
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.