Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Rabu, 30 Maret 2016

KPU DOMPU BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA STAKEHOLDER

KPU DOMPU BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA STAKEHOLDER

Sebagai bentuk penghargaan atas dukungan dan kordinasi yang intens selama pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2015 sehingga dapat berjalan dengan aman dan damai, KPU Kabupaten Dompu memberikan piagam penghargaan kepada stakeholder bertempat di Aula KPU setempat, Selasa (29/3).

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto dalam pengantarnya mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk terimakasih KPU kepada para pihak yang ikut dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada Tahun 2015 melalui kordinasi, sumbangsih pemikiran dan kerjasama-kerjasama. “Tentu piagam ini tidak seberapa nilainya, namun tentu dibalik ini semua memiliki makna yang mendalam sebagai ucapan terimakasih kami kepada bapak-ibu sekalian.” Ujar Rusdy

Senada dengan itu, Wakil Bupati Dompu Arifuddin, SH dalam sambutannya mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Dompu yang telah mencipatakan suasana aman dan kondusif pada saat pelaksanaan Pilkada yang lalu.” Sebagai pasangan calon yang terpilih, saya tentu mengucapkan apresiasi kepada KPU yang telah sukses dan kepada semua pihak”. Ujar mantan birokrasi ini.

Untuk diketahui, acara penyerahan piagam penghargaan diberikan oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu kepada Bupati Dompu Daerah yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Dompu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Dukcapil, Kepala Kesbangpoldagri, Kepala Sat Pol PP, Kepala Dikpora, Kepala Kemenag, Kepala PPKAD sebagai stakeholder kunci Pilkada. Panwas Pemilihan sebagai Stakeholder Utama, Ketua PWI, Ketua KNPI, Kepala Bank NTB, Ketua STKIP Yapis, dan Ketua STIE Yapis sebagai stakeholder pendukung.


Related Posts

KPU DOMPU BERIKAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA STAKEHOLDER
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.