Rabu, 16 Maret 2016

KPU DOMPU : APRESIASI BEASISWA PROGRAM MAGISTER TATA KELOLA PEMILU

KPU DOMPU APRESIASI BEASISWA PROGRAM MAGISTER
TATA KELOLA PEMILU

Rusdyanto - Ketua KPU Kab. Dompu
Dompu,-Dalam upaya meningkatkan kualitas SDM Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Sekretariat jenderal KPU, KPU Provinsi, dan KPU Kabupaten/Kota Se Indonesia. KPU dalam tahun anggaran 2016 kembali membuka kesempatan bagi 125 orang PNS untuk memperoleh beasiswa pendidikan tinggi program magister konsentrasi tata kelola Pemilu. Kesempatan mengenyam pendidikan ini dilaksanakan di 9 (Sembilan) Universitas, diantaranya Universtas Andalas, Universitas Lampung, Universitas Padjajaran, Universitas Gajah mada, Universitas Airlangga, Universitas Nusa Cendana, Universitas Sam Ratulangi, Universtas Hasanudin, dan Universitas Cenderawasih. Sesuai dengan pengumuman KPU Nomor: 252/SJ/III/2016 tertanggal 14 Maret 2016 tentang Beasiswa Pendidikan Tinggi Program Magister Konsentrasi Tata Kelola Pemilihan Umum di lingkungan Komisi Pemilihan Umum Tahun 2016.

Menanggapi hal tersebut, Ketua KPU Kabupaten Dompu memberikan apresiasi kepada KPU atas program ini sebagai ikhtiar untuk meningkatkan kualitas SDM Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan KPU, KPU Povinsi dan KPU Kabupaten/kota dalam rangka mengelola, menata dan memenegment pelaksanaan Pemilu kedepannya. “saya berharap agar kesempatan ini jangan disia-siakan oleh teman-teman PNS terutama di Lingkungan KPU Kabupaten Dompu. Kalau memiliki kesiapan mental, waktu dan memenuhi persyaratan silahkan diikuti.” Harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris KPU Kabupaten Dompu Irham, SH memberikan apresiasi dan menghimbau agar PNS di lingkungan KPU Kabupaten Dompu bisa mengikuti program tersebut.”Ini kesempatan baik, semoga pegawai kita ada yang mau mengikuti”. Ujarnya.

Related Posts

KPU DOMPU : APRESIASI BEASISWA PROGRAM MAGISTER TATA KELOLA PEMILU
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.