Kamis, 05 Maret 2015

PENGUATAN KELEMBAGAAN MELALUI BIMTEK dan PENYULUHAN UNDANG - UNDANG

Dompu, - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu mengadakan kegiatan Bimtek atau Penyuluhan tentang Pemilihan Kepala Daerah, Kamis (5/3) yang pelaksanaan Pilkada serentak tersebut pada bulan Desember 2015 mendatang, acara Penguatan Kelembaggan Melalui Bimtek Internal sekaligus penyuluhan Undang - Undang tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Wakikota dihadiri oleh para Kasubag dan Staf di lingkup Sekretariat KPU Kabupaten Dompu. Rusdyanto "mengatakan dalam sambutan acaranya bahwa ada beberapa point yang penting pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah salah satunya adalah penyampaian informasi kepada masyarakat harus jelas dan tepat".






Acara ini digelar karena banyak masyarakat menanyakan kapan pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah, "kita sebagai penyelenggara Pemilu dalam menyampaikan informasi harus jelas, karena apa yang kita sampaikan tersebut menjadi mata rantai informasi yang akan beredar dan merupakan jadi sumber berita" terang Drs. Arifuddin Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan.



 

 Sampai dengan berita ini di turunkan baru 3 (tiga) revisi draft PKPU yang sudah selesai di bahas di KPU RI tentang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dari 10 (sepuluh) rancangan yang ada.
 Dari apa yang dihajatkan tersebut diatas merupakan salah satu proses penguatan kelembagaan di lingkup Sekretariat KPU serta pemberian pemahaman kepada masyarakat. 
(www.kpu-dompukab.go.id) 

Related Posts

PENGUATAN KELEMBAGAAN MELALUI BIMTEK dan PENYULUHAN UNDANG - UNDANG
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.