Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Selasa, 03 Maret 2015

Susun Anggaran, KPU Gelar Rakor


Dompu,-. Dalam rangka meminta masukkan, dukungan dan konsultasi dengan pihak terkait. KPU Kabupaten Dompu hari ini, Selasa (3/3/15) melakukkan koordinasi dengan Assisten II, Kepala PPKAD, Kepala Inpektorat, Direktur RSUD, dan Ketua IDI Kabupaten Dompu bertempat di ruang rapat Ketua KPU Kabupaten Dompu.


Rusdyanto, Ketua KPU Kabupaten Dompu dalam pembukaannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran pihak - pihak yang diundang. Rusdyanto juga menyapaikan bahwa kordinasi ini bertujuan untuk meminta masukan dan arahan serta sekaligus berkonsultasi terkait  penyusunan anggaran yang tengah KPU Kabupaten Dompu laksanakan dengan pihak - pihak yang diundang.



" Saat ini kami sedang melakukkan finalisasi anggaran kebutuhan Pilkada 2015 yang akan kami sampaikan kepada Pemerintah Daerah. Untuk itu besar harapan kami, agar bapak - bapak sekalian dapat memberikan masukan dan arahan terkait dengan rencana anggaran yang kami susun agar nantinya rencana anggaran yang telah kami susun tidak ada masalah dikemudian hari." Papar Rusdy

 Sementara itu, Asisten II Ir. Rusdin menyatakan siap membantu apapun yang di butuhkan KPU Kabupaten Dompu terutama untuk menyiapkan Tim pengadaan barang/jasa. Senada dengan itu kepala PPKAD yang di wakili Oleh M. Hatta, SE menyatakan bahwa pihaknya sesungguhnya telah menyiapkan anggaran pilkada untuk KPU Kabupaten Dompu sebesar 9 M sementara sisanya nanti di siapkan pada APBD-P. Sementara itu kepala inspektorat, Tajuddin menyatakan sekaligus mengingatkan kepada KPU Kabupaten Dompu agar dalam menyusun rencana anggaran itu berprinsip pada efektif dan effisien serta dapat di pertanggungjawabkan.

 Di pihak RSUD, dr. Ahmad Faisal, S.Pa menyampaikan terkait anggaran kesehatan Calon Bupati dan Wakil Bupati itu tidak juah beda dengan anggaran pada pilkada sebelumnya kalaupun ada perubahan itu terletak pada biaya jasa tim dokter dan beliau menegaskan bahwa RSUD siap melaksanakan test kesehatan rohani dan jasmani pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua IDI Kabupaten Dompu, dr. Syafruddin. (www.kpu-dompukab.go.id)


Related Posts

Susun Anggaran, KPU Gelar Rakor
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.