Kamis, 15 Januari 2015

Pemberian Penghargaan kepada pihak pihak terkait

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu telah menyerahkan piagam penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia kepada Stakeholders yang telah ikut serta mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2014 di Kabupaten Dompu.





Kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 5 Januari s/d 9 Januari 2014  bertempat di kantor instansi/lembaga stakeholder yang mendapatkan penghargaan.


Stakeholter yang mendapatkan piagam penghargaan antara lain Bupati Dompu, DPRD Kabupaten Dompu, Kejaksaan Negeri Dompu, Pengadilan Negeri Dompu, Kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu, Dukcapil, Bakesbangpoldagri, Kominda dan PWI.

Selain menyerahkan Piagam Penghargaan, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu juga menyerahkan Buku Laporan Pemilu Presiden dan Laporan Pemilu Legislatif Tahun 2014 serta Buku Profil Anggota DPRD Kabupaten Dompu Tahun 2014-2019 dan Buku Profil Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu.












































Rusdyanto, Ketua KPU Kabupaten Dompu menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mensukseskan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2014, sehingga berjalan dengan aman dan damai.

Kedepan beliau berharap agar dukungan semua pihak terus terjalin apalagi sebentar lagi kita akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah secara langsung.


Related Posts

Pemberian Penghargaan kepada pihak pihak terkait
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.