Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Jumat, 19 Desember 2014

KPU NTB Selenggarakan Workshop Kehumasan

Mataram, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB menyelenggarakan workshop kehumasan selam 3 (tiga) hari mulai tanggal 19 s/d 21 Desember 2014 bertempat di Hotel Grand Legi Mataram. Peserta dalam workshop ini adalah Ketua Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan SDM, Kasubag Teknis dan Operator Komisi Pemilihan Umum Kab/Kota Se-NTB. Dalam sambutannya pada acar workshop, Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Nusa Tenggara Barat Bapak LALU Aksar Anshori, SP menyampaikan betapa pentingnya peran kehumasan dalam suatu lembaga di era keterbukaan saat ini. Humas bukan saja memiliki peran strategis namun memiliki arti yang sangat penting terhadap eksistensi organisasi.


 Bagaimana agar sejarah - sejarah  Pemilu di daerah kita bisa dilihat, dibaca dan dijadikan bahan penelitian buat masyarakat. "Banyak kita yang senang berbicara, namun sedikit sekali kita yang suka menulis. Untuk itu mari ide dan gagasan kita di Komisi Pemilihan Umum kita buatkan kedalam suatu tulisan yang dapat di konsumsi publik secara luas" tutur Aksar. Disamping itu juga, beliau menghimbau kepada seluruh jajaran KPU agar trus menjaga integritas penyelenggara Pemilu lebih - lebih kepada jajaran KPU Kab/Kota yang akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2015.   

Dalam workhsop yang rencanaya akan dilaksanakn selam 3 (tiga) hari ini juga akan disampaikan beberapa materi terkait kebijakan kehumasan, teknis menulis berita, PPID dan sebagainya.

Diharapkan acara ini agar berkonstribusi positik terhadap penerapan Undang - Undang keterbukaan informasi publik No. 14 Tahun 2008. 

Related Posts

KPU NTB Selenggarakan Workshop Kehumasan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.