Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Rabu, 03 Desember 2014

Silaturahmi Ke KPU Kota Bima

Foto bareng komisioner, kasubag dan staf sebelum berangkat ke KPU Kota Bima

DOMPU - (Rabu, 3/12/2014) Rombongan KPU Kabupaten Dompu yang meliputi seluruh Komisioner, Kasubag dan staf sekretariat melakukkan kunjungan silaturahmi ke KPU Kota Bima. Pada kesempatan itu juga dihadiri oleh seluruh Komisioner, Kasubag dan staf sekretariat KPU Kabupaten Bima.
Acara silaturahmi juga dirangkaikan dengan pertandingan eksibi antar KPU Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima. Adapun beberapa cabang olahraga yang di pertandingkan diantaranya; Badminton, Tenis Meja dan Volley Ball.
Seluruh rombongan dari masing-masing KPU sangat antusias mengikuti pertandingan tersebut yang dimulai dari pertandingan Volley Ball Putra dan Putri bertempat di Halaman Kantor KPU Kota Bima, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tenis meja dan terakhir pertandingan Badminton yang dilaksanakan di Stadion KONI Kota Bima sekaligus mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan.
Dalam sambutan penutupnya, Ketua KPU Kota Bima, Bukhari menyampaikan Ucapan terimaksih banyak atas kunjungan silaturahmi KPU Kabupaten Bima dan Dompu dan Berharap bahwa kedepan jalinan silturahmi ini terjalin dengan erat. " dan kami berharap agar teman-teman KPU Kabupaten Bima dan Dompu dilain waktu juga bisa mengundang kami dalam acara yang sama atau dalam bentuk lainnya". Harapnya.
Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan terimaksih atas pelayanan KPU Kota Bima dan berharap agar jalinan silaturahmi ini terus terbangun secara berkesinambungan. " walaupun teman-teman KPU Kota Bima di Tahun 2015 tidak ada Pilkada namun kita akan tetap berinteraksi dan bersilaturahmi". ujarnya mengakhiri sambutan. (HP www.kpu.dompu)
  
Foto Bareng Bersama Pemain Volley Putri KPU Kabupaten Bima

Related Posts

Silaturahmi Ke KPU Kota Bima
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.