Senin, 01 Desember 2014

Silaturahmi Ketua DPRD Kabupaten Dompu



DOMPU - (Senin, 1/12/2014) Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Yuliadin S.Sos, melakukan kunjungan silaturahmi mendadak kepada KPU Kabupaten Dompu . Kunjungan Ketua DPRD tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kab. Dompu Ir. Rusdiyanto, dan beberapa komisioner KPU Kabupaten Dompu.
Lelaki yang biasa disapa Bucek ini menyatakan kehadirannya di Kantor KPU Kabupaten Dompu untuk bersilaturahmi dengan Komisioner KPU Kabupaten Dompu, pasalnya sejak di lantik baru memiliki waktu dan kesempatan untuk datang. Selain itu, Kehadiran beliau untuk melakukan pengecekan akhir  terkait penyusunan buku profil anggota DPRD Kabupaten Dompu Periode 2014-2019 dan Profil KPU Kabupaten Dompu yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Dompu. 
Dalam kesempatan tersebut, beliau juga menyinggung terkait anggaran pilkada dimana saat ini pihaknya di legislatif sedang membahas KUA PPAS untuk tahun 20015, dan beliau menyarankan kepada KPU Kabupaten Dompu agar segera menyusun dan menyampaikan rancangan anggaran pilkada 2015. "Segera sampaikan rencana anggaran Pilkada 2015 agar kita bahas dalam waktu dekat bersama pemerintah daerah dan rancangan anggaran tersebut harus dirasionalisasikan sesuai dengan harga pasar pasca kenaikan BBM", papar Bucek.
Sementara itu Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdiyanto, ST menyatakan apresiasi atas kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Dompu, beliau berharap kepada DPRD Kabupaten Dompu agar koodinasi dan komunikasi seperti ini harus terus dilakukan dan ditingkatkan secara intensif dan berkesinambungan serta berharap agar DPRD Kabupaten Dompu segera membahas dan menyiapkan anggaran pilkada 2015 berdasarkan amanat Perppu Nomor 1 Tahun 2014 tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota.
Dalam pertemuan yang berlangsung sederhana dan penuh keakraban di lapangan Kantor KPU Kabupaten Dompu itu juga kebetulan hadir Mantan Ketua KPU Kabupaten Dompu, Erfan Taufan, SE dan Kabag Hukum Pemda Dompu, Nukman, SH. (HP www.kab.dompu)





Related Posts

Silaturahmi Ketua DPRD Kabupaten Dompu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.