Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Senin, 15 Desember 2014

Kordinasi Anggaran Pilkada Serentak 2015

Dompu,- Dalam rangka memastikan kesediaan anggaran Pilkada serentak tahun 2015 mendatang, Ketua, Anggota dan Sekretaris KPU Kabupaten Dompu melakukkan koordinasi dengan Ketua DPRD Kabupaten Dompu dan Bupati Dompu pada senin (15/12/2014) sekaligus menyerahkan rencana kebutuhan anggaran Pilkada Tahun 2015 hasil revisi terbaru sebesar 18.775.777.555 M mengacu kepada Perppu Nomor 1 Tahun 2014 Tentang Pemilihan Gubernur, Bupati dan Walikota.

 



Pada pertemuan yang berlangsung sekitar 15 menit di ruang kerjanya itu, Ketua DPRD Kabupaten Dompu, Yuliadin, S. Sos menyampaikan bahwa anggaran DPRD Kabupaten Dompu akan segera membahas anggaran Pilkada tersebut namun untuk di ketahui saat ini bahwa pemerintah daerah telah mencadangkan anggaran sebesar 5 Miliar dan sisanya nanti di realisasikan pada Pembahasan APBD Perubahan pada bulan maret 2015.



Sementara itu, diruang kerjanya Bupati Dompu, H. Bambang M. Yasin pada prinsipnya menerima rencana anggaran Pilkada yang disampaikan oleh KPU Kabupaten Dompu sepanjang itu real kebutuhan Pilkada dan beliau akan medisposiskan ke bagian TAPD.





Ketua KPU Kabupaten Dompu menyatakan bahwa rapat kordinasi ini dilaksanakan untuk memastikan anggaran Pilkada serentak Tahun 2015 disediakan oleh pemerintah daerah dan juga sekaligus menyerahkan Rencana kebutuhan anggaran. " ada beberapa penambahan anggaran yang kami ajukan karena sesuai amanat Perpu ada bebrapa kegiatan yang butuh pembiayaan di antaranya kegiatan Uji Publik, Debat Visi Misi, Fasilitasi Kampanye yang sesuai Perppu itu dilaksanakan oleh KPU". Ujar Rusdy. (www.kpu-dompukab.go.id) 


Related Posts

Kordinasi Anggaran Pilkada Serentak 2015
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.