Minggu, 14 Desember 2014

Deklarasi Salah Satu Bakal Calon


Dompu -, Walau Komisi Pemilihan Umum belum menetapkan tahapan, jadwal dan program Pilkada serentak tahun 2015, namun geliat Pilkada di Kabupaten Dompu telah mulai kelihatan. Salah satu bakal calon Bupati Dompu periode 2015-2020, Agus Salim melakukkan deklarasi pada hari minggu (14/12/2014) bertempat di Lapangan Umum Karijawa yang dikuti oleh simpatisan, pendukung, dan tokoh partai Gerindra diantaranya ketua DPD I Partai Gerindra Provinsi NTB, Wilgo Zainal yang juga anggota DPR RI Periode 2014-2019, Pimpinan DPRD Kabupaten dan Kota Bima dari Partai Gerindra serta Anggota DPRD Kabupaten Dompu dari Fraksi Partai Gerindra.




Acara di buka pada sekitar pukul 14. 50 wita dengan membacakan surat ijin keramaian dari Polres Dompu oleh Panitia penyelenggara yang di lanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPD I Partai Gerindra Provinsi NTB, Wilgo Zainal. Dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan warga Dompu pada pileg beberapa waktu lalu sehingga Partai Gerindra mendapat dukungan suara yang signifikan di Kabupaten Dompu. ia juga menyampaikkan kedatangannya selain untuk deklarasi, juga untuk melakukkan reses. "Ini belum masa kampanye karena Perppu Pilkada belum di bahas di DPR RI namun demikian kita dukung Bapak Agus Salim Putra Dompu yang telah sukses di Jakarta untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Bupati Dompu periode 2015-2020." Papar salah satu Anggota DPR RI Periode 2014-2019 dari Daerah Pemilihan NTB ini.

Sementara itu dalam deklarasinya, Agus Salim menyampaikan niatnya untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Dompu periode 2015-2020. " Dengan hati yang tulus saya bertekad ingin maju sebagai Bakal Calon  Bupati Dompu, setelah cukup lama berikhtiar dan mendapat masukan, saran dari tokoh masyarakat, tokoh agama yang ada di Kabupaten Dompu" ujarnya meyakinkan seraya memperkenalkan keluarganya.(www.kpu-dompukab.go.id)

Related Posts

Deklarasi Salah Satu Bakal Calon
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.