Kamis, 20 Maret 2014

RAPAT KOORDINASI DENGAN PARPOL TENTANG PENYUSUNAN JADWAL KAMPANYE

DOMPU – www.kpu-dompukab.go.id Terkait dengan penyusunan jadwal waktu, tempat, dan tanggal, pelaksanaan kampanye dalam bentuk rapat umum yang akan dimulai pada tanggal, 15 Maret 2014, KPU Kabupaten Dompu,  pada Minggu, 02 Maret 2014, sekitar pukul 15.30 wita, KPU Kabupaten Dompu mengelar Rapat Koordinasi dengan Pimpinan Partai Politik se-Kabupaten Dompu, dalam rangka penyusunan jadwal kampanye Pemilu Anggota DPR, DPD, dan DPRD Tahun 2014. 



    Hadir dalam Rapat Koodinasi tersebut antara lain  M. Iksan Macora sekretaris  DPD Partai Demokrat, Abdurahman Sekertaris DPC PDI-P, Drs. Badaruddin Bendahara Partai Nasdem, M. Hasan Sekertaris DPC Partai PKB, M. Saleh Sekertaris PBB, Buhri Ramadhan, Sekretaris Umum PKS, Anwar Yusuf Wakil ketua Partai Amanat Nasional, Wawan Anggarana Sekretaris Partai Amanat Nasional, H. Idris, Ketua Partai PKPI, Juliansyah Partai PPP.


Dalam rapat koordinasi tersebut KPU Kabupaten Dompu melalui Devisi Teknis Agus Setiawan SH, menyampaikan rancangan jadwal kampanye yang telah disusun dan disesuaikan dengan jadwal pelaksanaan kampanye dalam bentuk rapat umum ditingkat pusat maupun ditingkat provinsi


Rapat koordinasi pembahasan rancangan jadwal pelaksanaan kampanye yang digelar untuk pertama kalinya pada Minggu, pukul 15.30 wita tersebut, bahwa seluruh pimpinan partai politik se-kabupaten sepakat dapat menerima dan menyetujui rancangan jadwal kampanye yang telah disusun oleh KPU kabupaten Dompu, untuk ditetapkan sebagai sebuah keputusan KPU Kabupaten Dompu.(RIF. Devisi Hukum dan Pengawasan KPU Kab. Dompu)


Related Posts

RAPAT KOORDINASI DENGAN PARPOL TENTANG PENYUSUNAN JADWAL KAMPANYE
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

2 komentar

Tulis komentar