Senin, 02 September 2019

KPU KABUPATEN DOMPU LAKSANAKAN RUTINITAS TIAP HARI SENIN

KPU-Dompu Senin (02/09) Kegiatan upacara tiap hari senin merupakan kegiatan rutinitas yang dilakukan oleh seluruh Karyawan dan Karyawati lingkup KPU Kabupaten Dompu baik itu Ketua, Anggota Komisioner, Sekretaris dan Kasubag, kegiatan dilaksanakan di depan Kantor KPU Kabupaten Dompu

Bertindak selaku pembina upacara kali ini adalah Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifudin dan pemimpin upacara Kasubag Teknis dan Hubungan Partisipasi Masyarakat Drs. Muhammad Yamin.

Dalam amanatnya Ketua KPU Kabupaten Dompu lebih awal menyampaikan tentang lanjutan agenda kegiatan setelah penyampaian laporan akhir tahapan pemilu tahun 2019 yaitu kegiatan evalusi besama seluruh KPU Kab/Kota se NTB mengenai pelaksanaan tahapan pemilu yang sudah dilaksanakan.

Akhir amanatnya Drs. Arifudin mengajak pada seluruh peserta upacara untuk senantiasa menjaga marwah lembaga KPU Kabupaten Dompu dan tetap mengingat kesepakatan dan komitmen yang dibuat bersama yakni lingkungan KPU Dompu bebas Asap Rokok "Saya mengajak pada kita semua untuk selalu menjaga marwah lembaga ini supaya menjadi lembaga yang berwibawah dimata masyarakat". Harapnya (Humas/KPU/YHY).









Related Posts

KPU KABUPATEN DOMPU LAKSANAKAN RUTINITAS TIAP HARI SENIN
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.