Senin, 12 Agustus 2019

PENYAMPAIAN SK CALON TERPILIH KPU DOMPU UNDANG CALON ANGGOTA DPRD DOMPU TERPILIH

PENYAMPAIAN SK CALON TERPILIH KPU DOMPU UNDANG  CALON ANGGOTA DPRD DOMPU TERPILIH

KPU-Dompu setelah dilaksanakan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Dompu hasil Pemilihan Umum Tahun 2019 beberapa hari yang lalu, selanjutnya KPU Dompu melaksanakn kegiatan Penyampaian surat keputusan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Dompu Hasil pemilihan Umum Tahun 2019 senin (12/08), kegiatan itu dilaksanakan di Aula KPU Kabupaten Dompu.

Hadir dalam kegiatan itu Ketua beserta Anggot Komisioner, Sekretaris dan Kasubag KPU Kabupaten Dompu, Kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu, Ketua Bawaslu Kabupaten Dompu, Pimpinan Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019, Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Dompu, Media cetak dan Elektronik.

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin didampingi oleh Anggota Komisioner dan Sekretaris KPU Kabupaten Dompu. Dalam sambutannya Drs. Arifudin menyampaikan ucapan terimaksih pada Partai Politik Peserta Pemilu Tahun 2019, pihak keamanan terutama pada Kapolres Dompu, Dandim 1614 Dompu juga seluruh Masyarakat Dompu yang telah sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga terlaksananya Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kabupaten Dompu yang aman, damai dan penuh dengan kesejukan.Hal lain juga diungkapkan oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Dalam sambutannya adalah meningkatnya partisipasi pemilih dalam Pemilu tahun 2019 ini dengan angka partisi pasi pemilih 89,49%.

Kegiatan itu diakhiri dengan penyampaian Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Nomor 53/PL.01.9-Kpt/5205/KPU-Kab/VIII/2019 Tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Dompu Dalam Pemilihan Umum Tahun 2019 oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu dengan stakeholder juga calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Dompu. (Humas/KPU/YHY).

Related Posts

PENYAMPAIAN SK CALON TERPILIH KPU DOMPU UNDANG CALON ANGGOTA DPRD DOMPU TERPILIH
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.