Rabu, 21 Agustus 2019

MENCETAK PEMILIH CERDAS KPU DOMPU LAKSANAKAN PENDIDIKAN PEMILIH



MENCETAK PEMILIH CERDAS KPU DOMPU LAKSANAKAN PENDIDIKAN PEMILIH.

KPU-Dompu, Rabu (21/08)
peran masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan pemilu merupakan harapan kita semua lebih-lebih KPU Kabupaten Dompu sebagai penyelenggara pemilu harapan itu baru bisa terwujud apabila Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu intens melaksanakan sosialisasi baik lewat tatap muka maupun melalui rumah pintar pemilu.

Menjawab hal itu Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu mulai melaksanakan kegiatan sosialisai pendidikan pemilih khusus pemilih pemula di SMKN 1 Hu'u, SMAN 1Hu'u, SMA IT AL-KAUTSAR Desa Ranggo, SMAN 2 Dompu, SMKN 2 Dompu dan MAN KANDAI DUA kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 21 Agustus s/d 22 Agustus 2019.

Mengawali kegiatan sosialisasi di SMKN 1 Hu'u salah satu Anggota Komisioner KPU Kabupaten Dompu Ketua Divisi Hukum dan Pengawasan Sulastriana, SE menyampaikan bahwa sosialisasi pendidikan pemilih pemula bertujuan untuk menanamkan kesadaran berpolitik pada masyarakat lebih khusus pada pemilih pemula.

"Lewat sosialisisi pendidikan pemilih, kami berharap akan lahir pemilih-pemilih cerdas yang bisa menangkal berbagai macam isu yang sering muncul pasca pemilu seperti berita hoax, politik uang, politisasi sara dan lain-lain". Harap Sulastriana

"Lanjut sulistriana, selesai kegiatan ini mudah-mudahan peserta sosialisasi siap menjadi agen demokrasi". Tutur Sulistriana diakhir penyampaian materinya.(Humas/KPUD/YHY/E/FS).



Galery Foto Kegiatan dapat dilihat di https://web.facebook.com/kpukabdompu




Related Posts

MENCETAK PEMILIH CERDAS KPU DOMPU LAKSANAKAN PENDIDIKAN PEMILIH
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.