Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Rabu, 10 Oktober 2018

Rusdy : Jadilah Super Tim


Dompu,- Pemilu tahun 2019 merupakan pemilu serentak pertama, pemilu yang paling berat dari seluruh pemilu yang pernah diselenggarakan oleh KPU. Untuk itu, kalian sebagai penyelenggara pemilu harus bekerja menjadi super tim. Tim yang dapat bekerja secara bersama-sama, tim yang memiliki soliditad dan solidaritas tinggi.

Hal itu dikatakan Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto dalam sambutannya usai melantik dan mengambil sumpah anggota PPK dan PPS Se Kabupaten Dompu, Rabu (10/9).

"Dengan super tim, insha Allah kita dapat menyelnggarakan pemilu dengan baik" Ujar Rusdy

Kepada PPK dan PPS yang baik yang diangkat dan diperpanjang agar senantiasa tetap menjaga netralitas dan integritas sebagai penyelenggara pemilu " bagi penyelenggara pemilu, soal integritas dan netralitas adalah harga mati. Untuk itu, jagalah kalau kalian ingin menjadi penyelenggara pemilu disemua tingkatan dimasa datang" Tambahnya mengingatkan.

Untuk diketahui bahwa pelantikan ini dilakukan terhadap PPK dan PPS yang tidak diperpanjang masa kerjanya. Adapun anggota PPK yang telah dilantik dan diambil sumpahnya adalah Silvia Agustina (PPK Pajo), sementara anggota PPS antara lain Nurisa (PPS Daha), Sahlan (Sawe), Ikhwan (Marada), Lubis (PPS Kareke), Nasrullah (PPS Manggeasi), Ayub (PPS Wawonduru), Juli Ardiansyah (PPS Tekasire), Jamaludin (PPS Doromelo), dan Hermawansyah (PPS Soro Barat). (Humas)

Related Posts

Rusdy : Jadilah Super Tim
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.