Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Sabtu, 13 Oktober 2018

Aksar : Menjadi Super Tim Bukan Superman



Lombok Barat,- Kita tidak bisa melakukan sesuatu itu dengan sendiri, berdua atau bertiga. Kita butuh bekerja sama dalam satu tim. Dalam penyelenggaraan pemilu itu kita butuh super tim bukan superman.

Demikian dikatakan Ketua KPU Propinsi NTB, Lalu Aksar Ansari saat menutup acara internalisasi budaya kerja melalui outbond, Sabtu (13/10) bertempat di Wisata Alam Aik Nyet, Narmada.

"Tadi begitu banyak tantangan yang kita hadapi, namun dengan semangat kebersamaan semua kita lalui dengan mudah" Paparnya dihadapan seluruh peserta yang terdiri dari ketua, anggota dan sekretaris KPU Kabupaten/Kota se NTB

Lanjut Aksar, melalui outbond tadi kita juga telah diajarkan bahwa sejatinya kita tidak saling mengalahkan atau kita tidak sedang harus menang, kita diajarkan untuk melakukan sesuatu dengan seluruh upaya tanpa melakukan kecurangan, tanpa harus menghalalkan segala cara untuk meraih tujuan. 

Lalu kita juga diajarkan bahwa untuk menggapai visi, misi, dan tujuan kita secara kelembagaan, kita harus fokus dengan penuh konsistensi dan komitmen ditengah tantangan dan hambatan yang ada sebagaimana kita telah menjaga lilin tadi hingga aman sampai tujuan.

"Itulah saya kira nilai-nilai yang kita dapatkan melalui serangkaian kegiatan yang telah kita jalani untuk kita implementasikan dalam menjalankan tugas dan kewenangan kita sebagai penyelenggara pemilu" tutupnya (Humas)


Related Posts

Aksar : Menjadi Super Tim Bukan Superman
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.