Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Sabtu, 25 Agustus 2018

Pilgub NTB 2018 Berintegritas, KPU NTB Terima Penghargaan

Ket. Foto : Ketua KPU NTB di dampingi sekretaris saat menerima penghargaan (Dok/MAW)

Makasar,- KPU Provinsi NTB kembali meraih penghargaan Wilayah terbaik kategori pengelola dana hibah terbaik versi Audit BPK RI per 31 Desember 2017 melalui SK Sekretaris Jenderal KPU RI Nomor : 430/KU.03.2-Kpt/02/SJ/VIII/2018 tanggal 1 Agustus 2018.

Penghargaan dalam bentuk piagam tersebut diserahkan langsung oleh Ketua KPU RI kepada Ketua KPU Provinsi NTB yang didampingi oleh Sekretaris KPU Provinsi pada acara Rapat Pimpinan KPU ke-II Tahun 2018 yang mengusung tema Mengukuhkan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Makasar (24/8).

Ketua KPU Provinsi NTB, Lalu Aksar Ansari mengatakan bahwa penghargaan yang diterimanya merupakan bentuk apresiasi bahwa pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Tahun 2018 berintegritas dalam perencanaan, proses dan tahapan hingga outputnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih terima kasih kepada seluruh jajaran penyelenggara pemilu sampai dengan tingkat badan adhoc yang telah menjadi tim yang solid sehingga penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 berjalan lancar, kondusif dan berintegritas. "seluruh penyelenggara dan badan ad hoc memiliki kontribusi atas penghargaan ini" Pungkas Aksar (Humas)

Related Posts

Pilgub NTB 2018 Berintegritas, KPU NTB Terima Penghargaan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.