Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Sabtu, 30 Juni 2018

Hari Ini, KPU Dompu Resmi Umumkan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Dompu

Keterangan Foto : Saat rapat persiapan penerimaan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Dompu, sabtu malam (30/6)
Dompu,- KPU Kabupaten Dompu resmi mengumumkan pengajuan bakal calon anggota DPRD Kabupaten Dompu dalam Pemilu tahun 2019 mulai tanggal 1 (hari ini) s.d 3 Juli 2018 melaui pengumuman nomor: 251/PL.01.4-PU/5205/KPU-Kab/VII/2018.

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto mengatakan bahwa pengumuman ini dalam rangka memberikan informasi kepada partai politik peserta pemilu, stakeholders terkait dan masyarakat supaya mereka tahu kapan dan dimana waktu mereka mengajukan bakala calon, bagaimana mekanisme pengajuan bakal calonnya, syaratnya apa saja dan dokumenapa saja yang disampaikan. " kami harap melalui pengumuman yang telah disampaikan para pihak memahaminya" jelasnya.

Lanjutnya bahwa pengajuan bakal calon dilaksanakan mulai tanggal 4 s.d 17 Juli 2018 yang diawali dengan kegiatan rapat kordinasi dengan stakeholders terkait pada tanggal 2 Juli dan Sosialisasi kepada partai politik pada tanggal 3 Juli 2018. (Humas)


Related Posts

Hari Ini, KPU Dompu Resmi Umumkan Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Dompu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.