Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Selasa, 26 Desember 2017

Satker Inovatif, KPU Dompu Raih Peringkat Satu



Mataram,- KPU Kabupaten Dompu menerima penghargaan peringkat 1 dari KPU provinsi NTB sebagai satker yang inovatif dalam pelaksanaan sosialisasi dan partisipasi masyarakat Tahun 2017.

Penghargaan itu diserahkan oleh Anggota KPU Provinsi NTB Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat,  Yan Marli kepada Anggota KPU Kabupaten Dompu Devisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suherman pada acara rapat kordinasi dan bimbingan teknis sosialisasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018, Selasa (26/12) Bertempat di Hotel Grend Legi.

Yan Marli mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada KPU Kabupaten/kota yang telah berinovasi, berkreasi dan aktif menyampaikan pesan-pesan pemilu baik lewat media sosial menggunakan akum institusi dan kantor maupun melalui web site dan media lainnya.

"Kami selalu memantau aktivitas teman-teman melalui group Wa, FB dan kami rajin mengecek informasi di websitenya," Ujarnya.

Dia juga mengingatkan bahwa target partisipasi pemilih untuk penyelenggaraan pilkada tahun 2018 sebesar 77, 5 %, kami meminta minimal teman-teman agar senantiasa aktif bersosialisasi dan melakukan pendidikan pemilih untuk mencapai target itu. 

"Dan bagi yang partisipasi pemilihnya tinggi, diakhir tahapan pilkada. Kami akan kasih reward" janjinya.

Untuk diketahui peringkat Kedua diraih oleh KPU Kabupaten Lombok Timur dan Peringkat Ketiga diraih oleh KPU Kabupaten Lombok Utara. (Humas)

Related Posts

Satker Inovatif, KPU Dompu Raih Peringkat Satu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.