Selasa, 26 Desember 2017

KPU NTB Kembali Raih Penghargaan Sebagai Badan Publik Terinformatif



Mataram,- KPU provinsi NTB kembali meraih pengharagaan sebagai badan publik kategori lembaga vertikal terinformatif dari Komisi Informasi Provinsi NTB. Penghargaan itu diserhakna langsung Oleh Ketua KI Provinsi NTB, Ajeng Roslinda Motimori kepada Anggota KPU NTB Yan Marli, Rabu (27/12) bertempat di Hotel Lombok Raya.

Usai penerimaan penghargaan, Sekretaris KPU Provinsi NTB, Mars Ansory wijaya mengatakan bahawa dengan pengahragaan ini, tentu jajaran KPU Prov. NTB merasa bangga dengan predikat Peringkat 1 sebagai Badan Publik Informatif kategori instansi vertikal prov. NTB. 

"Kami bangga karena mampu mempertahankan prestasi yang sama pada tahun sebelumnya dan semoga keberhasilan dapat kami pertahankan lagi pada masa yg akan datang" ungkapnya penuh haru

Dalam kerangka itu lanjutnya, tahun 2018 kami berencana akan melakukan bimtek keterbukaan informasi publik bagi KPU Kabupaten/kota dengan narasumber dari KI NTB.

Ini diperlukan imbuhnya mengingat rekomendasi yang disampaikan oleh KI Prov NTB bahwa belum ada Badan Publik yang 100% terbuka. Karenanya hal ini menjadi tantangan bagi KPU Prov NTB untuk semakin transparan, dan kami akan dorong hal ini juga dapat diwujudkan oleh KPU Kabupaten/kota se NTB. "karena sejatinya kita harus menerapkan Filosofi KPU Melayani dengan sebaik-baiknya"Pungkas Mars. 

Sebelumnya ditingkat Nasional, KPU Republik indonesia telah meraih penghargaan yang sama dari Komisi Informasi Publik RI yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI. (Humas).

Related Posts

KPU NTB Kembali Raih Penghargaan Sebagai Badan Publik Terinformatif
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.