Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Senin, 31 Juli 2017

Upacara Bendera Senin Dirangkaikan Dengan Pisah Kenal Pejabat Eselon IV

Upacara bendera tiap hari Senin merupakan kegiatan rutinitas KPU Kabupaten Dompu dalam upacara bendera hari ini senin (31/07) yang bertindak selaku pembina upacara adalah Ketua Devisi Hukum KPU Kab. Dompu Drs. Arifuddin dan dihadiri oleh Ketua, Anggota, Sekretaris, Kasubag dan Staf sekretariat KPU Kabupaten Dompu.

Dalam amanatnya Ketua Devisi Hukum KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifuddin menyampaikan bebarapa hal antara lain yang menyangkut dengan kesiapan KPU Kab. Dompu dalam menghadapi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat tahun 2018 harapannya dalam kegiatan itu harus betul-betul disiapkan fisik dan mental yang prima disamping itu juga  kesiapan sumber daya manusia yang handal mengingat diawal bulan Agustus ini kita sudah memasuki tahap awal kegiatan pemilu yang dimaksud.

Lanjut Drs. Arifuddin “akhir-akhir ini saya lihat  kekompakan, rasa kekeluargaan dan solidaritas diantara kita semua sudah bagus mari kita pertahankan bila perlu kita tingkatkan, kekompakan dan kebersamaan merupakan kunci utama apa yang kita harapkan kedepannya” demikian harapannya.

Selesai kegiatan upacara bendera dilanjutkan dengan acara pisah kenal pejabat eselon IV (empat) lingkup KPU Kab. Dompu Acara itu dilaksanakan di aula KPU Kab. Dompu secara  sederhana, penuh keakraban serta kekeluargaan.

Sekertaris KPU Kab. Dompu H. Irham, SH, M.Si menyampaikan kata-kata Pisah kenalnya “pertama-tama  banyak-banyak terimakasih atas dedikasi dan pengapdiannya selama bartugas di KPU Kab. Dompu  pada saudara Itrun S.Sos yang akan mendapatkan tugas baru sebagai Kasubag Program dan Data di KPU Kabupaten Sumbawa”  Harapan H. Irham   “semoga apa yang didapatkan selama bertugas di KPU Kab. Dompu bisa diterapkan di tempat tugas yang baru tentu hal-hal yang baik” ungkap H. Irham dengan sedikit humornya. Untuk Kasubag Program dan Data yang baru bertugas di KPU Kab. Dompu Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas semoga pengalaman yang di dapatkan selama mengabdi di KPU Kab. Sumbawa bisa diaplikasikan di KPU Kab. Dompu ini, demikian harapan H. Irham 

Ket Foto: Kanan ke kiri (Rusdyanto, Muhammad Nor, Itrun, Irham)
Dalam acara pisah kenal Itrun S.Sos menyampaikan permohonan maafnya pada Ketua dan Anggota Komisioner, Sekretaris, Kasubag dan seluruh jajaran Staf Sekertariat KPU Kab. Dompu “mungkin selama mengabdikan diri saya di KPU Kab. Dompu ini terdapat hal-hal yang kurang berkenang baik yang disengaja maupun tidak disengaja lewat kesampatan yang penuh kekeluargaan ini sekali lagi saya menyampaikan permohonan maaf yang sedala-dalamnya” demikian harap Itrun 

Lanjut Muhammad Nor SH dalam acara pisah kenal menyampaikan bahwa dia telah mengabdi di KPU. Kabupaten Sumbawa sudah 7 (tujuh) tahun “semoga pengalaman dan apa yang saya dapatkan selama pengabdian saya selama 7 (tujuh) tahun di KPU Kabupaten Sumbawa bisa saya aplikasikan ditempat tugas saya yang baru ini dan kalaupan ada hal-hal yang belum saya pahami di tempat tugas yang baru ini tolong saya dibimbing dan diarahkan semasih yang saya tidak tahu itu untuk kemajuan lermbaga ini”. Demikian harapnya. (Humas KPU KPU/YHY)
    

Related Posts

Upacara Bendera Senin Dirangkaikan Dengan Pisah Kenal Pejabat Eselon IV
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.