Kamis, 09 Maret 2017

Pelepasan Lima Orang Staf Yang Dipindah Pemerintah Daerah

Keterangan Foto: Foto Bareng Ketua, Anggota dan sekretaris serta Kasubag dengan Kelima Orang Staf  Yang Pindah
Dompu,- Koordinasi dan komunikasi sekretaris KPU Kabupaten Dompu  dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu  terkait surat edaran Sekertaris Jenderal KPU Nomor: 5 Tahun 2016 tentang pemetaan pegawai pada sekertariat KPU Provinsi dan sekertariat KPU Kab/kota tertanggal 9 Juli 2016 membuahkan hasil. 

Hal tersebut dibuktikan dengan dengan telah ditariknya kembali pegawai Pemerintah Daerah yang telah diperbantukan pada sekretariat KPU Kabupaten Dompu sejumlah 5 (lima) orang melalui surat keputusan Bupati Dompu Nomor: 824/054/BKD&PSDM.

Untuk memberikan penghormatan atas kinerja dan dedikasi kelima staf tersebut, KPU Kabupaten Dompu melakukan acara pelepasan, Kamis (9/3). Acara yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Dompu, Sekertaris, pejabat struktural, dan seluruh staf sekertariat dilaksanakan di Aula KPU Kabupaten Dompu

Sekertaris KPU Kabupaten Dompu H. Irham, SH dalam sambutanya mengucapkan ucapan terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan kerjasamanya selama mengabdikan diri di KPU Kabupaten Dompu dan menyampaikan permohonan maaf apabila tersua hal-hal yang kurang berkenan selama bersama. Lanjutnya, sebenarnya kami merasa terharu dengan ditarik kembalinya 5 (lima) orang pegawai pemda ini, selama ini teman-teman telah membaktikan diri dan ikhlas bekerja, berkarya untuk kemajuan KPU Kabupaten Dompu ini.

“Semoga di tempat tugas yang baru teman-teman bisa menerapkan apa yang didapatkan di KPU selama ini dan kita tetap jalin hubungan silatturahim.” Harap Irham

Sementara itu ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto sebelum menyampaikan kata pelepasan pada pegawai yang dilepas menyampaikan beberapa progress hasil evaluasi pegawai dianataranay meliputi progress realisasi anggaran dan kinerja yang semakin baik. Meskipun masih terdapat hal-hal yang masih kurang dan perlu perbaikan, salah satunya soal kedisplinan waktu berada dalam ruangan masing-masing saat jam kerja.

“Soal kedispilanan ini mohon di tingkatkan, terutama saat jam kerja. Kami berharap agar semua pegawai berada diruangannya masing-masing.” Himbaunya.

Untuk kelima staf yang akan bekerja ditempat baru, Rusdy menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan kinerja yang ditunjukan selama ini seraya menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan selama mengabdikan diri.

“Kiranya kalau ada hal-hal baik yang didapat selama mengabdi disini, aagar dapat di tularkan di tempat kerja yang baru sebaliknya apabila ada hal-hal yang kurang baik agar cukup ditinggalkan disini, jangan ditularkan.” Pesannya

Untuk diketahui kelima orang staf tersebut adalah Jumading dipindahkan ke Dinas Kominfo, Wahyudin dipindahkan ke Badan Penanaman Modal, Anwar, SH dipindahkan ke BPMPD, Wahyudin, S.Sos dipindahkan ke Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Fauzul Hakim, S. Sos dipindahkan ke BKD. (Humas/Yhy)



Related Posts

Pelepasan Lima Orang Staf Yang Dipindah Pemerintah Daerah
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.