Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Selasa, 25 Agustus 2015

PENETAPAN NOMOR URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DOMPU TAHUN 2015



Sesuai Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Nomor 08/Kpts/KPU-Kab.017.433877/Tahun 2015 Tentang Tahapan, Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2015 bahwa Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon dilaksanakan tanggal 25 Agustus 2015 yang dilaksanakan di Aula Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Jln. Bhayangkara No. 06 Dompu, Nusa Tenggara Barat yang dibuka langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Rusdyanto, ST.



Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2015 dimulai pada jam 14:30 yang dihadiri oleh Masing - masing Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2015 beserta Istri, Ketua dan Sekretaris Partai Politik maupun Gabungan Partai Politik, Ketua Tim Kampanye dan Ketua Tim Penghubung, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Ketua Pengadilan Negeri Dompu dan Dinas Instansi Terkait.

Sebelum Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2015 diawali dengan pengambilan Nomor Antrian yang digunakan untuk mengambil Nomor Urut. Adapun Nomor Urut Masing - Masing Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Dompu Tahun 2015 Adalah sebagai berikut.

1. Drs. H. BAMBANG M. YASIN - ARIFUDDIN, SH
2. SYAFRUDDIN, S.A.P - RAFIUDDIN, SH
3. H. MULYADIN, SH.,MH - KURNIAWAN AHMADI
4. H. ABUBAKAR AHMAD, SH - KISMAN, SH




Drs. H. BAMBANG M. YASIN - ARIFUDDIN, SH

SYAFRUDDIN, S.A.P - RAFIUDDIN, SH

H. MULYADIN, SH.,MH - KURNIAWAN AHMADI

H. ABUBAKAR AHMAD, SH - KISMAN, SH

Related Posts

PENETAPAN NOMOR URUT PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DOMPU TAHUN 2015
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.