Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Rabu, 10 Desember 2014

Kunjungan Kerja Anggota KPU Provinsi NTB Ke KPU Kabupaten Dompu



Dompu.-Rabu (10/12/2014) Salah satu anggota KPU Provinsi NTB, Agus beserta rombongan melakukan kunjungan kerja  ke kantor KPU Kabupaten Dompu dalam rangka monitoring dan supervisi kinerja KPU Kabupaten Dompu.
Ketua Devisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Pengembangan SDM  KPU Provinsi NTB ini diterima langsung oleh 3 (tiga) komisioner KPU Kabupaten Dompu, Ketua Rusdyanto, Anggota Suherman, dan Agus Setiawan dan Kasubag Tehknis M. Yamin di Ruang kerja Ketua KPU Kabupaten Dompu. 
Dalam Kunjungannya, Agus mempertanyaan kesiapan KPU Kabupaten Dompu dalam menyelenggarakan Pilkada 2015 terutama menyangkut anggaran, beliau juga memberikan arahan-arahan terkait dengan beberapa subtansi di dalam Perppu yang menyangkut rekrutmen badan adhock, uji publik, kampanye dan sebagainya. " Saya berharap kepada teman-teman KPU Kabupaten Dompu  membaca, memahami dan mendiskusikan Perppu tersebut". "harapnya. Beliau juga banyak memaparkan tentang sistem dan design pemilu kedepan, sistem rekruitmen penyelenggara dan meminta agar jajaran KPU Kabupaten/kota membuka ruang dan akses bagi media." Saat ini era media, kalian harus terus melakukkan komunikasi dengan media agar seluruh prsoes yang ada di KPU Kabupaten/kota bisa di konsumsi dan di akses oleh masyarakat." terang mantan anggota KPU Kabupaten Lombok tengah ini.
Sementara itu, ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto menjelaskan tentang kesiapan KPU Kabupaten Dompu dalam menghadapi Pilkada 2015 dan memnjelaskan kinerja dan program KPU Kabupaten Dompu paska selesainya Pemilu Presiden dan wakil presiden 2014. (www.kpudompu.com)



Related Posts

Kunjungan Kerja Anggota KPU Provinsi NTB Ke KPU Kabupaten Dompu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.