Selasa, 10 Desember 2019

Kunjungan Ketua KPU NTB Demi Wujudkan Pemilihan yang Bermartabat

MEWUJUDKAN PEMILIHAN KEPALA DAERAH SERENTAK TAHUN 2020 DI NTB YANG AMAN, SUKSES, BERINTEGRITAS SERTA BERMARTABAT KPU PROVINSI NTB TERUS MELAKUKAN MONITORING DAN SUPERVISI.
KPU-DOMPU. Selasa (10/12) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Mendapat Kunjungan dari Ketua KPU Provinsi Nusa Tenggara Barat Suhardi Soud, SE bersama rombongannya dalam rangka Monitoring dan Supervisi Produk Hukum dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.
Setibanya di KPU Kabupaten Dompu Suhardi Soud bersama rombongannya itu di terimah oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifddin, beserta Devisi Hukum dan Pengawasan Agus Setiawan, SH, Devisi Teknis Penyelenggaraan Ansory, SE, Devisi Sosialisasi Pendidikan Pemilih dan SDM Sulastriana, SE, Devisi Perencanaan Data dan Informasi Yaser, S.Sos, Sekretaris H. Irham, SH, M.Si juga seluruh Kasubag hal ini dilakukan di ruangan rapat Ketua KPU Kabupaten Dompu.
Untuk mendapatkan kejelasan sekaligus laporan dari KPU Kabupaten Dompu tentang produk hukum yang telah ditetapkan serta pelaksanaan Tahapan, Program dan Jadwal Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Dompu tahun 2020 itulah hal terpenting dalam kunjungan Suhardi Soud besama rombongannya di KPU Kabupaten Dompu kali ini.
Apa yang menjadi tujuan itu Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs.Arifuddin telah menindaklanjutinya dengan menyampikan laporan sekaligus menyerahkan beberapa dokumen berkaitan dengan hal tersebut yang di terima langsung oleh Ketua KPU Provin
si NTB Suhardi Soud.

Related Posts

Kunjungan Ketua KPU NTB Demi Wujudkan Pemilihan yang Bermartabat
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.