Kamis, 19 September 2019

KPU DOMPU RASIONALISASIKAN ANGGARAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DOMPU TAHUN 2020

KPU KABUPATEN DOMPU RASIONALISASIKAN ANGGARAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DOMPU TAHUN 2020.

KPU-Dompu Kamis (19/08) Setelah disetujui oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu melalui Tim Anggaran Daerah (TAPD) kebutuhan anggaran tahapan pemilihan Bupat dan Wakil Bupati Dompu yang dilaksanakan secara serentak tanggal 23 September 2020, KPU Kabupaten Dompu selaku penyelenggara kagiatan pilkada melakukan Rasionalisasi Penyusunan Rencana Penggunaan Uang (RPU) Dana Hibah APBD II.
Rapat pembahasan itu dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Dompu Drs. Arifudin dihadiri oleh seluruh Anggota, Sekretaris dan seluruh Kasubag, kegiatan dilaksanakan sejak tenggal 17 Sebtember dan berakhir Hari ini Rabu 19 September 2019.
Pembahasan singkronisasi anggaran pemilukada Kabupaten Dompu selama tiga hari itu membahas seluruh tahapan kegiatan yakni mulai dari tahapan persiapan sampai dengan tahapan. penyelenggaraan
"Saya ingatkan dan mengajak pada semua anggota, sekertaris dan seluruh jajaran penyelenggara pemilu dan pemilihan Kepala Daerah, tetap berpegang tuguh pada prinsip efektif dan efesien yakni bertindak hati-hati dalam perencanaan dan penggunaan anggaran agar tidak berakibat pemborosan dan penyimpangan dalam menggunakan keuangan yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah mudah-mudahan kegiatan Pilkada Kabupaten Dompu berjalan sesuai harapan kita semua". Tutur Arif diakhir kegiatan itu.(Humas/KPU/YHY)

Related Posts

KPU DOMPU RASIONALISASIKAN ANGGARAN PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI DOMPU TAHUN 2020
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.