Minggu, 17 Maret 2019

C6 dan Model C Pemilu 2019 Sampai di KPU Dompu

Kpu-dompukab.go.id KPU Dompu - Minggu (17/03) sebuah mobil truk dengan nomor polisi H 1357 HJ bersandar di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Tepat pukul 09.15 wita truk yang membawa Formulir Model C6 Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Kepada Pemilih dan Formulir Model C Pemilu Tahun 2019.

Logistik Pemilu yang sampai di Kantor KPU Kabupaten Dompu diperiksa dan dilakukan Serah Terima oleh pihak Perwakilan CV. Delina sebagai pihak yang menyerahkan yang kemudian diteliti oleh Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik Bapak Agus Salim, S.Pt yang kemudian diserahkan ke Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin yang disaksikan juga oleh Anggota KPU Dompu, Sekretaris KPU Dompu, Bawaslu Kab. Dompu serta Polres Dompu.

Proses Pemeriksaan Logistik itu berlangsung beberapa jam dan dinyatakan sesuai dengan  surat pengiriman barang yang diterima oleh pihak penerima tertera dalam surat itu 81.000 lembar Formolir C6, 500 lembar Formulir C6 PSU dan 741 Buku Formulir C. “Semua barang Jumlahnya  sesuai surat pengiriman”. Ungkap  Agus. Setelah pemeriksaan barang logistik pemilu dilakukan dilanjutkan dengan   penandatanganan Bukti Tanda Terima Barang oleh masing – masing pihak. (Humas KPU Dompu/YHY) 

Related Posts

C6 dan Model C Pemilu 2019 Sampai di KPU Dompu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.

4 komentar

Tulis komentar
avatar
21 Desember 2019 12.02

Untuk bukti pencairan W / A: +6281617538564
Nama ******* Neni Syahir
kota: ******** Bandung
jumlah pinjaman: ****** Rp5,5 miliar
suku bunga: ******* 1%
@Twitter ikuti sekarang: *********** @AasimahaLoan

Saya adalah korban penipuan di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp.65.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 5,5 miliar. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi dan bisnis saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan suami saya. Saya tidak tahan lagi. 4 November 2019, saya bertemu dengan seorang teman lama di sebuah restuarant di Bandung yang memperkenalkan saya kepada seorang ibu yang baik, Ny. AASIMAHA ADILA MEMILIKI PERUSAHAAN PINJAMAN, yang akhirnya membantu saya dengan pinjaman besar untuk membayar hutang bank saya. Tolong, bantu saya untuk berterima kasih kepada ibu-ibu Muslim yang memberikan perusahaan pinjaman besar milik sendiri, pemilik pabrik dan individu pribadi untuk meningkatkan kehidupan dan bisnis mereka. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menasihati sesama orang Indonesia. Jika Anda menginginkan pinjaman modal besar, Anda dapat menghubungi mereka dan melihat situs web mereka. Anda perlu tahu bahwa ada banyak scammer di blog ini yang tidak memiliki situs web di Google map. perusahaan pinjaman resmi AASIMAHA ADILA AHMED LOAN memberi saya pinjaman Rp5,5 miliar dengan tingkat bunga sangat rendah untuk 1% seiring pinjaman jangka panjang dengan persetujuan cepat dan pencairan darurat. Jika Anda menginginkan kapita investasi yang besar dan Anda ingin membayar hutang Anda, segera terapkan dan berbahagia seperti banyak orang di sini.
                                      Batas aplikasi di bawah ini

E-mail: *******aasimahaadilaahmed.loanfirm@gmail.com
WhatsApp ::: ************ + 447723553516
Email saya; ***************** nenisyahir@gmail.com

Reply
avatar
13 Mei 2020 03.34

RAMADHAN / COVID-19 PINJAMAN PEMBERDAYAAN, MEI 2020

Di RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, kami menawarkan semua jenis bantuan keuangan untuk semua individu, suku bunga kami adalah 1% per tahun. Kami juga memberikan saran dan bantuan keuangan kepada kami, klien dan pelamar. Jika Anda memiliki proyek yang baik atau ingin memulai bisnis dan memerlukan pinjaman untuk segera membiayainya, kami dapat mendiskusikannya, menandatangani kontrak, dan kemudian mendanai proyek atau bisnis Anda untuk Anda bersama dengan Bank Dunia dan Bank Industri.

Kategori Bisnis

Bisnis Merchandising.
Bisnis manufaktur
Bisnis Hibrid.
Kepemilikan tunggal
Kemitraan.
Perusahaan.
Perseroan terbatas.
pinjaman pribadi.
pinjaman investasi.
Pinjaman Pinjaman.
Kredit kepemilikan rumah.

PERUSAHAAN PINJAMAN
Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
Email: rikaandersonloancompany@gmail.com
Panggilan Saluran Bantuan Layanan Pelanggan: +1(323)689-3663
Layanan Pelanggan Whatsapp: +13236893663
Facebook: Rika Anderson Alfreda
Instagram: Rikaandersonloancompany.alfred
Twitter: #Rikaanderson
Kantor Pusat: 228 Park Ave S, New York, NY 10003-1502, AS
Pajak / CAC /: 1095/0730/2028
Mahkamah Agung Kabupaten New York, NY9016 34001

Reply
avatar
15 Juni 2020 18.20

Halo
orang-orang baik saya di Asia, semoga ALLAH dipuji, nama saya Mahmud Simon, warga negara INDONESIA tetapi saya tinggal di sini di MALAYSIA; Saya ingin menggunakan media ini untuk memberi tahu Anda semua tentang kebaikan Tuhan yang akhirnya menuntun saya pada pemberi pinjaman yang baik ini melalui Ny. Nurliana Novi, pemberi pinjaman yang benar-benar asli bernama Elina Johnson, direktur ALL GRANT ELINA JOHNSON LOAN, setelah saya scammed oleh pemberi pinjaman palsu, saya bangkrut, putus asa dan tidak tahu harus berbuat apa dan siapa yang harus dipercaya, lalu dia datang dan tersenyum lebar di wajah saya dalam kejutan terbesar saya. Saya tahu sebagian besar dari Anda juga telah menjadi korban penipuan, Anda tidak perlu repot lagi karena saya harus menyampaikan kabar baik dan satu-satunya pemberi pinjaman yang dapat Anda percayai,

Sekali lagi setelah saya mendapat pinjaman darinya saya berinvestasi dalam bisnis dan saya melihat bahwa saya membutuhkan lebih banyak, saya terkejut ketika ibu memberi saya pinjaman lain selain pinjaman sebelumnya, orang-orang baik saya telah melihatnya dan saya bagian dari pengalaman, hari ini hidupku mendapat giliran baru terima kasih kepada ibu Elina, ya kamu mungkin takut karena kesaksian palsu yang kamu dengar tapi aku saksi dan jika aku berbohong mungkin ALLAH mengambil nyawaku, orang-orangku di sana jika kamu mau pinjaman murni dia adalah satu-satunya yang dapat Anda percayai,

Nyonya Elina Johnson dari SEMUA PINJAMAN SEMUA GRANT ELINA JOHNSON hanya menghubunginya hari ini melalui email: elinajohnson22@gmail.com »atau WHATAPP ON (+2348147739239) untuk info lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda atau Anda dapat menghubungi saya melalui email saya untuk panduan lebih lanjut ; mahmudsimon2@gmail.com, dan saran tentang cara mengajukan pinjaman dari Mrs. Nurliana Novi di nurliananovi96@gmail.com. Saya menunggu untuk mendengar kabar baik Anda sendiri, Terima kasih semua dan semoga ALLAH dipuji.

Reply
avatar
17 Juni 2020 10.10

Assalamualaikum
Saya membawa kabar baik kepada Anda semua warga negara Indonesia di platform ini, ALLAH telah sepenuhnya setia kepada saya dan seluruh rumah saya telah bertahan sejak Februari tahun ini, kesaksian saya berjalan seperti ini, Nama saya Siti Rosidah dari Kota Denpasar. Bali, saya seorang wanita bisnis, saya memiliki perusahaan air dan suami saya memiliki layanan sewa kamar 33. Suami saya dan saya ingin menggunakan platform ini untuk memberi tahu Anda semua yang membutuhkan dan mencari pinjaman yang tulus untuk berhati-hati karena internet dan blog penuh dengan perusahaan pinjaman palsu dan penipuan yang hanya ada di sini untuk menipu Anda dan mencuri Anda uang hasil jerih payah.

Suami saya dan saya membutuhkan pinjaman untuk mengembangkan bisnis kami dan kami memutuskan untuk mencari pinjaman online. Kami menghubungi perusahaan pinjaman dari Singapura pada November 2019, dan kami ditipu oleh pemilik perusahaan dengan meminta kami untuk membayar banyak biaya yang kami bayarkan dan pada akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, kami kehilangan sekitar Rp43 juta untuk perusahaan pinjaman di Singapura. Kami melamar ke perusahaan lain dan juga kehilangan Rp32 juta ke perusahaan pinjaman dari Afrika. Kami mengajukan pinjaman sebesar Rp8,4 Miliar dan dengan semua biaya yang kami bayarkan, kami tidak mendapatkan pinjaman. Suamiku dan aku sangat Frustrasi. Berbagai bisnis kami turun; kami berutang uang kepada pekerja dan orang lain karena kami menghabiskan banyak uang untuk membayar biaya dan tidak pernah menerima pinjaman yang kami ajukan.

Jadi ALLAH sangat baik, kami berdoa dan bahwa ALLAH mengarahkan kami ke seorang pelayan dan pada hari yang setia 11 Februari, tahun ini, saya menjelajah internet ketika saya menemukan kesaksian seorang wanita Indonesia dengan nama Aprimianti bagaimana ALLAH mengubah dia kehidupan keuangan melalui perusahaan pinjaman dia meminta saya untuk menghubungi Ocean Credit dan dia memperkenalkan saya kepada perusahaan dan dia memberi saya keberanian dan saya mengajukan pinjaman. Ocean Credit Company akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman dan saya mendapatkan jumlah persis yang saya ajukan dan saya sangat senang.

Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi tahu rekan-rekan saya bahwa jika Anda membutuhkan pinjaman asli dan ingin mendapatkan pinjaman cepat dengan suku bunga murah, cukup mendaftar melalui Ocean Credit melalui email: (oceancreditfinancial@gmail.com). Anda juga dapat menghubungi saya melalui email ini, (sitirosidah164@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

Semoga kedamaian, rahmat, dan berkah dari ALLAH menyertai Anda semua.

Reply