Minggu, 17 Maret 2019

C6 dan Model C Pemilu 2019 Sampai di KPU Dompu

Kpu-dompukab.go.id KPU Dompu - Minggu (17/03) sebuah mobil truk dengan nomor polisi H 1357 HJ bersandar di Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Dompu Tepat pukul 09.15 wita truk yang membawa Formulir Model C6 Surat Pemberitahuan Pemungutan Suara Kepada Pemilih dan Formulir Model C Pemilu Tahun 2019.

Logistik Pemilu yang sampai di Kantor KPU Kabupaten Dompu diperiksa dan dilakukan Serah Terima oleh pihak Perwakilan CV. Delina sebagai pihak yang menyerahkan yang kemudian diteliti oleh Kasubag Umum, Keuangan dan Logistik Bapak Agus Salim, S.Pt yang kemudian diserahkan ke Ketua KPU Kabupaten Dompu Arifuddin yang disaksikan juga oleh Anggota KPU Dompu, Sekretaris KPU Dompu, Bawaslu Kab. Dompu serta Polres Dompu.

Proses Pemeriksaan Logistik itu berlangsung beberapa jam dan dinyatakan sesuai dengan  surat pengiriman barang yang diterima oleh pihak penerima tertera dalam surat itu 81.000 lembar Formolir C6, 500 lembar Formulir C6 PSU dan 741 Buku Formulir C. “Semua barang Jumlahnya  sesuai surat pengiriman”. Ungkap  Agus. Setelah pemeriksaan barang logistik pemilu dilakukan dilanjutkan dengan   penandatanganan Bukti Tanda Terima Barang oleh masing – masing pihak. (Humas KPU Dompu/YHY) 

Related Posts

C6 dan Model C Pemilu 2019 Sampai di KPU Dompu
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.