Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Rabu, 11 Oktober 2017

Persiapan Seleksi PPK Dan PPS, KPU Dompu Gelar Rakor Dengan Camat.

Dompu,- KPU Kabupaten Dompu  gelar rapat kordinasi persiapan seleksi PPK dan PPS pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018 dengan camat se Kabupaten Dompu, Rabu (11/11).

Ketua KPU Kabupaten Dompu, Rusdyanto menyampaikan bahwa rapat kordinasi ini dimaksudkan untuk menyampaikan informasi, meminta  masukan dan saring ide dan gagasan tentang pembentukan PPK dan PPS serta sekretariatnya. 

"Pemilu/pilkada ini adalah tanggung jawab kita bersama untuk mensukseskannya. Untuk itu, butuh dukungan terutama camat, kepala desa dan lurah sebagai pemimpin diwilayahnya masing-masing.” Papar Rusdy

Lanjutnya, saat ini KPU Kabupaten Dompu sedang melaksanakan tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018 yang bersamaan dengan tahapan Pemilu 2019. Untuk Pilgub, kami akan melaksanakan tahapan pembentukan PPK dan PPS sementara pada tahapan pemilu, sedang menerima pandaftaran partai politik peserta pemilu. 

"Untuk Pembentukan PPK dan PPS ada beberapa informasi yang ingin kami sampaikan kepada camat terkait dengan tahapan dan jdwal serta persyaratan bagi calon anggota PPK dan PPS agar nanti disampaikan kepada kades dan masyarakat diwilayah masing-masing. Karena ini menyangkut orang-orang yang akan direkrut menjadi anggota PPK dan PPS berada diwilayah kecamatan dan desa, maka kami berharap para camat menyampaikan pesan informasi ini kepada kades/lurah dan warganya." Terang rusdy sambil berharap agar camat bisa juga memberikan fasilitasi ruang sekretariat serta memberikan dukungan tenaga pendukung (staf secretariat PPK dan PPS) yang berkualitas nantinya.(Humas)







Related Posts

Persiapan Seleksi PPK Dan PPS, KPU Dompu Gelar Rakor Dengan Camat.
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.