Agenda: - Lomba Cerdas Cermat Tingkat SMA/SMK/MA Se-Kabupaten Dompu

Selasa, 24 Oktober 2017

Penerimaan pendaftaran Calon Anggota PPK Dan PPS Ditutup

Dompu,-KPU Kabupaten Dompu menutup penerimaan pendaftaran calon anggota PPK dan PPS pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB Tahun 2018, Selasa (24/10) Pukul 16.00 Wita. Kegiatan yang dilaksankan sejak tanggal 15 Oktober itu dikuti oleh 146 Orang Calon anggota PPK terdiri dari 112 orang Laki-laki dan 34 orang Perempuan. Sementara sebanyak 718 Orang Calon anggota PPS yang terdiri dari 493 orang laki-laki dan 225 orang perempuan.

Hal itu di ungkapkan Anggota KPU Kabupaten Dompu Devisi SDM dan Parmas, Suherman beberapa saat setelah penutupan penerimaan pendaftaran. Lanjutnya, Kecamatan Dompu merupakan kecamatan terbanyak pendaftar sebagai calon anggota PPK-nya, yaitu sebanyak 32 orang dan yang terendah adalah Kecamatan Hu’u dengan jumlah 11 Orang pendaftar calon anggota PPK.

“Alhamdulillah animo masyarakat untuk menjadi calon anggota PPK dan PPS cukup tinggi dalam pemilihan gubernur ini dibandingkan dengan rekrutmen PPK dan PPS pada saat Pilkada 2015 lalu. Tentu saja dengan banyaknya pendaftar ini, akan memberikan kami banyak pilihan untuk memilih orang-orang terbaik menjadi anggota PPK maupun PPS.” Ujarnya.

Selnjutnya nama-nama yang telah mendaftar ini akan di lakukan verifikasi adminitrasi kemudian diplenokan apakah memenuhi syarat atau tidak memenuhi syarat kemudian bagi yang lulus administrasi akan diumumkan pada tanggal 25 Oktober dan bagi yang lulus administrasi ini selanjutnya  akan mengikuti tes tulis pada tanggal 28 Oktober bagi calon anggota PPK dan Tanggal 30 Oktober bagi calon anggota PPS.(Humas) 


Related Posts

Penerimaan pendaftaran Calon Anggota PPK Dan PPS Ditutup
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.