Rabu, 31 Mei 2017

Hari lahir pancasila, momentum meneguhkan keyakinan

Ket. Foto: Sekretaris KPU Provinsi NTB, Mars Ansori Wijaya saat memberikan pengarahan dihadapan jajaran sekretariat KPU Kabupaten Dompu (Foto/dok/Yhy)
Dompu,-Momentum hari lahir pancasila yang dilaksanakan pada setiap 1 Juni merupakan momentum meneguhkan keyakinan bahwa pancasila sebagai ideologi bangsa. 

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris provinsi NTB Mars Ansori Wijaya saat memberikan pengarahan dihadapan seluruh pejabat kasubag, staf dan karyawati KPU Kabupaten Dompu usai Upacara memeperingati hari lahirnya pancasila, Kamis (1/6) betempat di Halaman Kantor setempat.

Pancasila, lanjut Mars sebagai sebuah ideologi bangsa merupakan instrumen untuk mengatasi seluruh hiruk pikuk persoalan kebangasaan saat ini. "pada kesempatan ini, saya mengingatkan kita semua sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus menjadi garda terdepan memberikan pemahaman-pemahaman tentang pancasila kepada masyarakat." Jelasnya

Jangan cepat merasa puas

Pada pengarahan yang juga disaksikan oleh seluruh komisioner KPU Kabupaten Dompu, Mars mengingatkan agar seluruh jajaran baik komisioner terlebih staf sekretariat harus meningkatkan kedisplinan dan kualitas kinerja dari waktu ke waktu. 

"Dengan kedisipinan yang baik, maka seluruh agenda kebijakan itu dapat terlaksana dengan baik seiring dengan hal itu jangan cepat merasa puas dengan apa yang kita lakukkan saat ini, tapi teruslah menunjukan kinerja lebih baik" Pesannya.

Pada kesempatan itu juga, Dia menyampaikan informasi bahwa KPU NTB merupakan satker yang meraih penghargaan terbaik kedua pelaporan keuangan tahun 2016 tingkat nasional. "ini semua berkat kerja keras dan dukungan kerjasama teman-teman di KPU Kabupaten/kota termasuk KPU Kabupaten Dompu, untuk itu saya menyampaikan apresiasi dan terimakasih" Ujarnya.(Humas)

Related Posts

Hari lahir pancasila, momentum meneguhkan keyakinan
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.