Sabtu, 05 Desember 2015

RAKOR PEMUNGUTAN & PENGHITUNGAN SUARA

RAKOR JELANG PEMUNGUTAN & PENGHITUNGAN SUARA




DOMPUSabtu (05/12-2015) bertempat di Ruang Rapat KPU Kabupaten Dompu, dilaksanakan Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota KPU Kabupaten Dompu, Kapolres Dompu, Dandim 1614-Dompu, Kepala Dinas Dukcapil Kab. Dompu, Badan Kesbang & Poldagri Kab. Dompu, Kasat. Pol. PP Kab.
Dompu dan Ketua Panwas Pemilihan Kabupaten Dompu. Tujuan Rapat Koordinasi ini untuk menyatukan persamaan persepsi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Pemungutan dan Penghitungan Suara di TPS serta Rekapitulasi Tingkat PPK tanggal 09 Desember 2015.
Ketua KPU Kab. Dompu (Rusdyanto, ST) dalam pemaparannya tujuan diadakannya Rapat Koordinasi adalah menyamakan Persepsi yang berkaitan dengan Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara juga meminta masukan kepada Peserta rapat Koordinasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan Pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara 09 Desember 2015 serta mewujudkan Pilkada Kabupaten Dompu yang Berintegritas dan Bermartabat, misalnya masing-masing Pasangan Calon siap menerima apapun hasil 09 Desember 2015.  [Itrun. Tekhnis]

Related Posts

RAKOR PEMUNGUTAN & PENGHITUNGAN SUARA
4 / 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.